Rabu, 26 Juni 2013

Implan Payudara Wanita Pecah Saat Bermain iPhone


Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita. Beberapa wanita bahkan rela mengubah bagian tertentu dari tubuhnya dengan cara operasi agar dapat terlihat lebih cantik dan menarik. Sehingga, mereka lebih percaya diri dengan 'penampilan baru'nya. Salah satu operasi yang sering dijalani para wanita ini adalah implan payudara. Bahkan menurut studi dari American Society of Plastic Surgeons, terdapat peningkatan signifikan individu yang implan payudara dari tahun 2011.

Kebanyakan wanita yang melakukan implan payudara memiliki tujuan tertentu. Tujuan ini tidak lain untuk meningkatkan ukuran atau volume payudara, hingga akhirnya dapat memperbesar ukuran cup, menyesuaikan bentuk payudara, dan secara keseluruhan memperbaiki penampilan. Namun, hati-hatilah bagi para wanita yang telah atau akan menjalani operasi ini. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, seorang wanita di Cina dilarikan ke rumah sakit karena implan payudaranya pecah ketika sedang bermain iPhone.

Menurut dokter, kualitas implan payudara yang buruk dan dikombinasikan dengan tekanan berkepanjangan dari iPhone yang sedang dalam keadaan panas, menyebabkan implan payudaranya pecah. Sebelum implannya meledak, wanita ini sedang bermain Dragon Summoner selama 4 jam sambil berbaring di atas tempat tidurnya.

Saat asyik bermain, tanpa sadar ia merasakan dadanya panas seperti terbakar. Wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis pun langsung mengoperasi dadanya untuk mengambil implan yang diketahui telah meledak. Saat ini, wanita tersebut masih dalam penanganan dokter. Menurut laporan media setempat, wanita ini melakukan operasi implan payudara untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Sumber: tempo.co|DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar